Kapolres Seruyan Silahturami Kamtibmas ke SMP Negeri 1 Kuala Pembuang

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan–Senin Pagi Seperti Biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. beserta Kasat Binmas AKP Wawan Aryana dan Penjabat Utama, Personil Binmas melaksankan Silahturami Kamtibmas Bertempat diruang Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kuala Pembuang.Jl.Ayani Kec.Seruyam Hilir Kab.Seruyan.(27/9/21)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Menjelaskan Silahturami dan mempererat tali silahturami polri dan pihak sekolah sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekolah dan memberikan warna baru lingkungan sekolah dengan (Coling System) dan menjadikan Polri Sahabat Pelajar.

“Menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada remaja siswa-siswi agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa”

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Menghimbau kepada kepala sekolah dan dewan guru untuk tidak sungkan segera menghubungi aparat keamanan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas agar dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat di Kab.Seruyan.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *