Kapolres Seruyan Pimpin Pengecekan Pembangunan Yang Ada Di Mako Polres Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvetsigasi.com – Seruyan – Kapolres Seruyan Pimpin Pengecekan Pembangunan Yang Ada Di Mako Polres Seruyan, kegiatan dipimpin Kabag Log Polres Seruyan AKP Setiyono sebagai penanggung jawab yang dilaksanakan Oleh Staf Baglog Polres Seruyan

Kegiatan ini bertempat di Mako Polres Seruyan telah dilaksanakan kegiatan pengecekan pembangunan Gedung Pos Penjagaan, Ruang Unit Provos, Tempat Parkir Roda 2 dan Gedung Vicon Polres Seruyan oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si. yang didampingi PJU Polres Seruyan dan Seluruh Personel Polres Seruyan. Kamis (21/10/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabaglog Polres Seruyan AKP Setiyono menegaskan Dengan adanya pengecekan Pada pembangunan gedung pos penjagaan dan ruang unit Provos Sipropam bersatu, penambahan tempat parkir Roda 2 serta gedung video Conference polres Seruyan tersebut untuk mengetahui progres pembangunan sampai dengan saat ini dan diharapkan bisa sebagai kontrol sekaligus sebagai penekanan kepada pihak rekanan agar segera menyelesaikan apa yang menjadi kekurangan pada setiap bangunan saat ini sehingga bangunan bisa segera di Operasional kan berdasarkan kegunaan dan fungsinya masing masing.

”diharapkan dengan kegiatan ini dapat menunjang dan melengkapi fasilitas sarana serta prasarana Polres Seruyan guna mendukung Tugas Pokok dan Fungsi Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Seruyan” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *