Kapolres Seruyan Pimpin Kegiatan FGD (Focus Group Discussion) yang bertemakan “Menjaga kerukunan umat beragama dalam rangka merawat persatuan dan keberagaman di Kab. Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Adakan kegiatan FGD (Focus Group Discussion) yang bertempat di Polres Seruyan, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (14/09/2021) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan FGD (Focus Group Discussion) dilakukan guna “Menjaga kerukunan umat beragama dalam rangka merawat persatuan dan keberagaman di Kab. Seruyan ”

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan “Kita Negara Indonesia adalah negara majemuk yang memiliki keberagaman, dimana berpotensi timbulnya konflik akibat dari keberagaman tersebut bila tidak dikelola dengan baik.

“Dan upaya-upaya yang bisa dilakukan untuk mengatasi konflik antar agama di Indonesia adalah lebih ditingkatkanya sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI” tutup Kapolres seruyan. (R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *