Kapolres Seruyan Pagi Ini Memberikan Reward Kepada 16 Personel Yang Berprestasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan Jajaran Polda Kalteng – Pagi ini di halaman Mapolres Seruyan jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, setelah pelaksanaan apel pagi di laksanakan upacara pemberian reward dan punishment kepada16 orang, yang terdiri dari 14 personel polres Seruyan dan 2 orang dari instansi terkait. Rabu (17/11/2021)

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. langsung yang memberikan reward kepada empat belas personel Polres Seruyan dan dua orang dari instansi terkait yang berprestasi atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang disaksikan Pejabat Utama dan seluruh personel Polres Seruyan. Beberapa Personel Yang Mendapatkan Reward adalah Kasat Intelkam Polres Seruyan Iptu Moh Rochim, S.Sos., dengan Prestasi Berperan Aktif dalam mendukung kegiatan serta Menciptakan Ide ide Kreatif untuk kemajuan Polres Seruyan. Ps. Kapolsek Hanau Ihsan Tio Basir, S.Tr.K dan beberapa personel Polsek Hanau. Dengan Prestasi berhasil mengungkap Kasus peredaran Narkotika di wilayah hukum Polsek Hanau jajaran Polres Seruyan. Ps. Kanit Reskrim Polsek Seruyan Tengah Bripka Heru Supriyanto beserta anggotanya berprestasi berhasil Mengungkap TP. Pencurian, TP. Anirat, serta TP. Narkotika Dalam Ops Antik Telabang 2021.

 

Ps. Paur Subbag Binkar Bag SDM Bripka M. Ismail Nur dengan prestasi Berkontribusi Aktif dalam Mendukung program pembinaan karier melalui Inovasi Seruyan Lelang Jabatan (SERLANGJAB) Secara konsisten. Urmin Subbagbekpal Bag Log Polres Seruyan Brigpol Ade Nugroho S.H., dengan Prestasi Berkontribusi DALAM mendukung Tertib Inventarisasi DAN Update Data Logistik Di Polres Seruyan. Sedangkan dari instansi terkait adalah Kabid P2PM Dinkes Kab. Seruyan Ruspandian Noor, S. E dengan prestasi Berkontribusi dalam mengkoordinasikan pelaksanaan Vaksinasi dan Mengendalikan Penyebaran Angka COVID-19 di Kabupaten Seruyan. Dan Kepala Puskesmas Kecamatan Danau Sembuluh Ibu Ramasih, SKM dengan prestasi Berkontribusi terhadap Capaian Vaksinasi Tertinggi di Kabupaten Seruyan.

 

Dalam sambutannya Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa, “pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi itu wajib karena dedikasi dan kinerja personel Polres Seruyan yang telah diberikan kepada kesatuan. Dan untuk ke depan Polres Seruyan akan secara masif untuk melakukan penilaian kinerja kepada personel, untuk diajukan pemberian reward atas kinerjanya.

 

”Pemberian reward merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dari pimpinan kepada personel polres Seruyan dan pegawai instansi terkait berkat dedikasi, prestasi dan kinerja yang diberikan kepada kesatuan, serta mendorong semua personel untuk melaksanakan inovasi inovasi. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dengan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya dari Polres Seruyan kepada personel yang berprestasi atas kinerjanya yang diberikan kepada kesatuan, pungkasnya.

(R)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *