Kapolres Seruyan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di SMP Negeri 1 Kuala Pembuang Sebagai Upaya Dukung Program Pemerintah

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvetsigasi.com – Seruyan  – Tanpa kenal lelah di sela sela kesibukannya Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi di SMP Negeri 1 Kuala Pembuang Jalan Ahmad Yani Kab. Seruyan. Rabu (22/09/2021)

Dalam kegiatan pengecekan dan peninjauan Vaksinasi tersebut Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si., di dampingi oleh Kabag Ops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H., Kasubag Dalops Polres Seruyan Iptu Eko Muji dan Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni, Kabid Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Dinas Kesehatan Ruspandian Noor serta Kepala sekolah SMP Negeri 1 Kuala Pembuang Yoyok Widayanto.

Adapun arahan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. saat kegiatan tersebut yakni “Ucapan Terima kasih kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru dan seluruh pelajar SMP Negeri 1 Kuala Pembuang yang saat ini melaksnakan vaksinasi. Vaksinasi ini sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi kategori yang rentan terkena covid 19.”

Bayu menambahkan “Kenapa vaksinasi ini penting karena covid -19 ini penularannya masih ada, Apalagi saat ini, satuan pendidikan di Kabupaten Seruyan sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Jadi saya harapkan agar seluruh pelajar mengikuti kegiatan vaksinasi agar kekebalan tubuh kuat sehingga proses belajar tatap muka berjalan dengan aman tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dengan 5 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ucap Kapolres Seruyan.

“Selamat melaksanakan vaksin, selamat belajar dan semoga kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Saya harapkan kepada Kepala Sekolah dan dewan guru agar tetap menjalankan protokol kesehatan saat pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas.” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *