Kapolres Seruyan Mengikuti Video Conference Dalam Rangka Anev Vkasinasi Di Wilayah Hukum Polda Kalimantan Tengah

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan  – Siang ini di UPTD Puskesmas Kuala Pembuang Satu jalan Aromani Desa Sungai Undang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan di laksanakan kegiatan Vaksinasi massal untuk masyarakat. Senin (20/09/2021)

 

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut juga dilaksanakan Analisa dan evaluasi melalui Video Conference Zoom Meeting bersama Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dalam rangka Pelaksananaan Program Vaksinasi di Jajaran Polda Kalimantan Tengah.

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan anev ini untuk menganalisa dan evaluasi sejauh mana capaian kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di seluruh Kabupaten dan Kota dan hambatan yang di alami di lapangan.

 

Bayu menambahkan “Untuk wilayah Kab. Seruyan telah melaksanakan kegiatan dengan maksimal terlihat dari Stok Vaksin yang di berikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah telah habis terpakai. Suatu capaian yang positif hal ini tidak lepas dari kerja keras, serta koordinasi yang baik TNI- Polri dan Instansi terkait dalam melaksanakan Program Vaksinasi di Wilayah Kab. Seruyan.

 

Untuk selanjutnya kami akan menyiapkan kembali, menyusun jadwal kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin Dosis 1 mapun Dosis 2. Hal ini merupakan salah satu usaha aparat kepolisian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dan jangan lupa agar seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini. Sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini.” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *