Kapolres Seruyan Memberikan Secara langsung Penghargaan (Reward) Kepada Siswa-Siswi Berprestasi di SMP Negeri 1 Kab.Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan– Selasa Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi Kasat Binmas Akp Wawan Aryana dan Personil Sat Binmas kegiatan Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar (SerMasSek Binjar) dengan memberikan Penghargaan(Reward) Kepada Siswa-Siswi yang Berprestasi di sekolah yang telah mengharumkan Kab.Seruyan, di tingkat Nasional dan Propensi bertempat di SMK Negeri 1 Kuala Pembuang Jl.Ayani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(12/10/21)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala sekolah Sdr.Yoyo S.Pd. bersama Dewan Guru 20 orang, dan Peserta yang terpilih dalam Penerima Penghargaan 14 Orang Siswa dan Siswi di SMP Negeri 1 Kuala Pembuang.

Kegiatan di pimpin langsung Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. dalam penyerahan penghargaan (Reward) kepada Siswa-siswi yang terpilih dan mengarumkan nama sekolah dan Kabupaten Seruyan serta memberikan Motivasi.

“Harapan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Selalu lebih bersamangat dan tinggkat kan terus prestasi, dan Asah Kemampuan, untuk yang terbaik bagi kemajuan daerah dan sekolah, Salam Buat Keluarga di rumah”pungkasnya

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Menambahkan Trimakasih kepada dewan guru atas terselenggara kegiatan pemberian Penghargaan (Reward) di sekolah, dan yang telah mendukung siswa-siswi dalam berprestasi di sekolah, serta tetap utamakan Protokol kesehatan dalam kegiatan proses pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di lingkungan Sekolah.

Kegiatan pemberian Penghargaan (Reward) sebagai kepedulian Polres Seruyan kepada siswa-siswi Berprestasi dalam meujudkan Sumber Daya yang Unggul yang produktif di Kab.Seruyan.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *