Kapolres Seruyan melaksanakan sosialisasi di Pondok Pesantren Qurrotal Akyun Kabupaten Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- seruyan- Kuala Pembuang. Dalam rangka memberikan edukasi protokol kesehatan, perlunya vaksinasi dan update perkembangan Covid – 19 di Kabupaten Seruyan, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si didampingi PJU Polres Seruyan melaksanakan sosialisasi terhadap murid di Pondok Pesantren Qurrotal Akyun Kabupaten Seruyan.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kapolres Seruyan menyampaikan bahwa saat ini masih terjadi pandemi Covid-19 di Kabupaten Seruyan kepada para santri tetap jaga protokol kesehatan. Protokol kesehatan di antaranya 5 M mencuci tangan, memakai masker, menjahui kerumunan, mengurangi mobilitas dan menjaga jarak. Kamis (02/09/2021).

“Ke depan proses belajar mengajar akan dilaksanakan tatap muka oleh karena itu seluruh pelajar dan santri akan di vaksin untuk menjaga kelabakan tubuh. Besok hari Jumat tanggal 03 September akan di laksanakan vaksin kepada para santri dan santriwati. Vaksin covid 19 aman dan halal serta tidak sakit”. Katanya.

Ia menekankan kepada para santri dan pengasuh pondok pesantren Qurrotal Akyun agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak setiap kegiatan mengaji.

(R).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *