Kapolres Seruyan Melaksanakan Kontrol dan Pengecekan Gedung Spkt Wicaksana Laghawa Polres Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Kapolres Seruyan melaksanakan Melaksanakan Kontrol dan Pengecekan Gedung Spkt Wicaksana Laghawa Polres Seruyan, yang didampingi Kabag Log Polres Seruyan AKP Setiyono dan Ps. Paur Subbagfaskon Baglog Aiptu Sulistriyono Efendi

 

Kegiatan ini bertempat di gedung Spkt Wicaksana Laghawa Polres Seruyan telah dilaksanakan kegiatan Kontrol dan pengecekan oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si.. Minggu (7/11/2021) Pagi.

 

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabaglog Polres Seruyan AKP Setiyono menegaskan Adapun pelaksanakan tersebut guna pengecekan dan kontrol video bahasa isyarat di dalam monitor ruang pelayanan publik dan melaksanakan pengecekan ruang pelayanan Disabilitas serta melakukan pengecekan termasuk kondisi gedung Spkt Wicaksana Laghawa Polres Seruyan.

 

”diharapkan dengan kegiatan ini dapat menunjang dan melengkapi fasilitas sarana dan prasarana Polres Seruyan Sehingga dapat melayani Personel Polri dan masyarakat di Kabupaten Seruyan” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *