Kapolres Seruyan laksanakan Seruyan Masuk Sekolah Membina Pelajar (SerMaSek BinJar) di SMPN 1 Kuala Pembuang Kec.Seruyan Hilir

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K. laksanakan kegiatan Seruyan Masuk Sekolah Membina Pelajar (SerMaSek BinJar) di SMPN 1 Kuala Pembuang Kec Seruyan Hilir, agenda Kegiatan selain memberikan sosialisasi prokes adalah menyerahkan penghargaan terhadap siswa/i SMPN 1 memiliki prestasi dalam berkontribusi terhadap kemajuan sekolah hingga mengharumkan nama baik Kabupaten Seruyan di Tingkat Provinsi hingga Nasional. Selasa(12/10/2021).

Dalam pelaksanaannya Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si menyerahkan penghargaan terhadap 14 orang siswa/i yang berprestasi pada bidang Desain Poster, Musik Tradisional, Gitar Duet, Vokal Solo dan Tari Kreasi, kegiatan ini sendiri kami namakan Seruyan Peduli Prestasi Pelajar (SerPed TasJar).

Tentunya ini merupakan kebanggan untuk sekolah, orang tua dan juga pemerintah daerah serta melalui kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi bagi para siswa/i untuk lebih memacu prestasi dan stimulus bagi siswa/i lainnya untuk ikut berpartisipasi, Ucapnya.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. Juga mengingatkan kepada Kepala Sekolah, Bapak Ibu Guru agar pelaksanaan. pembelajaran tatap muka (PTM) tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Selamat dan sukes anak-anakku, terima kasih Kepala Sekolah, bapak/ibu guru serta orang tua yang telah mendidik dan membimbing selama ini, Terbanglah setinggi- tingginya dan raihlah cita- citamu, salam Bersatu.

(R).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *