Kapolres Seruyan Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 di Kantor Pemda Kabupaten Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasu.com -Seruyan– Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H. S.I.K., M.Si. mengikuti upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan di lapangan Kantor Pemda Kabupaten Seruyan, Selasa (17/08/2021) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan Dipimpin Bupati Seruyan Yulhaidir sebagai Inspektur Upacara yang diikuti Forkopimda Kabupaten Seruyan guna memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 76 di Kabupaten Seruyan.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H. menegaskan Personel Polres Seruyan Mengikuti Upacara HUT RI Ke 76 di Pemkab Seruyan yaitu untuk peringatan hari sejarah yang sudah diperjuangkan oleh para Pahlawan kita terdahulu. Kegiatan upacara ini juga bukan sekedar upacara biasa melainkan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan kepada bangsa ini.

“Kita tinggal meneruskan saja dengan melakukan hal-hal positif dengan menunjukan prestasi yang dapat membangun bangsa, dan dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 , diharapkan dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita”, pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *