Kapolres Seruyan Hadiri Kegiatan Vaksinasi Di Pospol Bangkal Serta Berikan Tali Asih Kepada Personel

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com –  Seruyan – Polsek Danau Sembuluh dalam rangka sukseskan Vaksinasi terhadap Lansia , Tenaga Pendidik , TNI/Polri , Pelayan Publik dan Nakes bersama UPTD Puseksmas Terawan , kini melaksanakan Vaksinasi massal yang berada di Pospol Bangkal Desa Terawan Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Kamis (16/09/2021) Pagi.

Dalam acara tersebut, terlihat Kapolres Seruyan beserta Ibu ,Kasat Intelkam Polres Seruyan beserta Kapolsek Danau Sembuluh ,beserta seluruh anggota Polsek Danau Sembuluh melakukan pengawalan pengecekan Vaksinasi tersebut.

Terlihat Kapolres Seruyan memberikan Tali asih berupa peralatan kesehatan serta Vitamin kepada Kapolsek Danau Sembuluh dan petugas Vaksinasi serta memberikan arahan terkait pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berjalan.

“Diharapkan bagi masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi harus tertib , agar seluruh Vaksinator dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan aman , serta untuk petugas kesehatan serta bagian pengamanan , tetap semangat ,dan jaga kesehatan.” ujar Kapolres.

Selain itu masyarakat mengapresiasi dan memberikan ucapan serta terima kasih kepada seluruh petugas yang demi menjalankan kelancaran Vaksinasi ini.

Pada kesempatan kali ini , vaksinasi menggunakan Merk Coronavac ,dengan pelaksanaan tersebut diharapkan Warga bisa berkerja sama dan taat kepada semua aturan Prokes Covid-19 yang berlaku, dan jangan takut terhadap omongan dari luar tentang Vaksinasi ini.

“Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan supaya Kec. Seruyan Raya kita menjadi Kecamatan anti covid-19, serta diharapkan warga supaya melaksanakan Vaksin dengan penuh antusias, Dan semoga kita terhindarkan dari Virus Covid-19.”ulas Kapolsek.

(R).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *