Kapolres Seruyan cek Pembangunan Gedung Penjagaan dan Ruang Sie Propam Demi Untuk Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan  -Tanpa kenal lelah pagi ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi Waka Polres Seruyan Kompol Yudha Setiawan S.H., S.I.K. melakukan pengecekan pembangunan Gedung Penjagaan dan ruang sie propam di pintu masuk Mapolres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Kamis (21/10/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan “pembangunan gedung Penjagaan dan ruang Sie Propam ini tujuannya, sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melaporkan kepada Polri terhadap permasalahan-permasalahan yang dialaminya. Dan merupakan salah satu alat kelengkapan bagi mako Polres Seruyan.”

Orang nomer satu di Polres Seruyan tersebut menambahkan bahwa “pembangunan gedung penjagaan dan ruang Sie Propam ini masuk dalam inovasi Polres Seruyan yaitu SerCaNgun (Seruyan Gencar Membangun). Saat ini, proses pembangunan terus berjalan dan diharapkan secepatnya selesai. Pembangunan ini akan menambah fasilitas polres dalam upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Seruyan.”

“Dan jika pembangunannya bisa tepat waktu, maka masyarakat terutama yang membutuhkan pelayanan, informasi dan membuat laporan bisa terlayani dengan nyaman di Mapolres Seruyan. Dan sudah menjadi komitmen Polres Seruyan dan jajarannya untuk terus melakukan berbagai inovasi dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Seruyan.” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *