Kapolres Seruyan Cek langsung wilayah rawan terjadi karhutla

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Wujud kesiapan Polres Seruyan tangani Karhutla dengan turun langsung ke lapangan dimana tempat yang sering terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Terlihat Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si didampingi PJU Polres Seruyan langsung ke lapangan dimana tempat yang sering terjadi kebakaran hutan dan lahan yang berada di wilayah Desa Sungai Bakau Kec. Seruyan Hilir Timur, Rabu (11/08/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.M.Si menyampaikan dalam hal ini seluruh anggota Polres Seruyan untuk siaga karhurla bersama unsur-unsur terkait guna mengantisipaai terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang ada di wilayah kita.

Serta kita harus mensosialisasikan secara terus menerusMaklumat Kapolda Kalteng tentang Larangan Membakar Hutan dan Lahan, memberikan Himbauan Larangan membakar hutan lahan, dan juga melaksanakan Patroli, mengantisipasi terjadinya Karhutla didaerah kita.

Ia juga menambahkan bahwa sanya, kegiatan ini harus dilakukan serius serta penuh semangat, agar Kab. Seruyan menjadi daerah yang terbebas dari Karhutla, seperti tahun lalu.Ulasnya.

(M)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *