Kapolres Seruyan cek dan tinjau vaksinasi massal di Puskesmas Kuala Pembuang II

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvetigasi.com – seruyan- Kuala Pembuang. Dalam rangka menanggulangi Covid – 19 di Kab. Seruyan, Kapolres Seruyan melaksanakan pengecekan dan peninjauan kegiatan vaksinasi massal di Puskesmas Kuala Pembuang II.

Kegiatan pengecekan dan peninjauan tersebut Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si didampingi oleh PJU Polres Seruyan, Kabid P2P Dinas Kesehatan Kab. Seruyan, Dokter Puskesmas, Tenaga Vaksinator Puskesmas Kuala Pembuang II. Kamis (02/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Seruyan memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi, agar tetap jaga diri dengan memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Ia menjelaskan kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti vaksinasi, bahwa vaksinasi ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19 serta untuk memperkuat imun tubuh dari Virus Corona namun walaupun telah di vaksinasi bukan berarti kebal terhadap virus sehingga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Seruyan juga memberikan bingkisan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dan tenaga kesehatan Puskesmas Kuala Pembuang II.

Dari hasil koordinasi saya dengan Vaksinator dan Dokter di Puskesmas Kuala Pembuang II, bahwa Target vaksinasi di Puskesmas Kuala Pembuang II hari ini sebanyak 85 dosis, dan untuk keseluruhan di wilayah kabupaten Seruyan yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 5 tempat dengan target seluruhnya 677 dosis. Kata Kapolres Seruyan.

(R).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *