Kapolres Seruyan Berikan Reward Kepada 7 Personel Yang Berprestasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan Jajaran Polda Kalteng – Pagi ini di halaman Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang, bersamaan kegiatan upacara Sertijab 5 Perwira, Kapolres Seruyan memberikan reward kepada tujuh personel Polres Seruyan yang berprestasi atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang disaksikan Pejabat Utama dan seluruh personel Polres Seruyan. Sabtu (16/10/2021)

BerdasarkanKeputusan Kapolres Seruyan Nomor : Kep/48/X/2021 tanggal 14 Oktober 2021, personel yang menerima reward hari ini adalah Ipda Andri Wicaksono S.Sos, Aipda Peru S.Pd, Aipda Ahmad Arifin, Bripka Nor Ikhsan S.Sos, Briptu Arianto, Aril Septiabudin, Briptu Nurahmat Deny.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa, pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi itu wajib karena dedikasi dan kinerja personel Polres Seruyan yang diberikan kepada kesatuan dan untuk ke depan. Polres Seruyan akan secara masif untuk melakukan penilaian kinerja kepada personel, untuk diajukan pemberian reward atas kinerjanya.

”Pemberian reward merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dari pimpinan kepada personel berkat dedikasi, prestasi dan kinerja yang diberikan kepada kesatuan, serta mendorong semua personel untuk melaksanakan inovasi inovasi. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dengan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya dari Polres Seruyan kepada personel yang berprestasi atas kinerjanya yang diberikan kepada kesatuan, pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *