Kapolres Seruyan Bagikan Tabloid Seruyan Pada Kapolsek Jajaran

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Sore ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., membagikan tabloid Polres Seruyan kepada para Kapolsek Jajaran Polres Seruyan di halaman Mapolres Seruyan jalan ahmad yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Hal ini adalah salah satu inovasi dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Seruyan. Senin (01/11/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH., SIK., MSi menyampaikan bahwa “Penyerahan secara simbolis Tabloid Polres Seruyan Dalam Berita (SERDA BETAN) kepada para Kapolsek Jajaran Polres Seruyan, bertujuan agar dengan adanya tabloid ini dapat memberikan kontribusi positif dalam penyebarluasan Informasi Inspiratif di media cetak sebagai sarana dalam memotivasi dan memberikan dampak baik kepada para pembaca masyarakat khususnya di Kabupaten Seruyan.

Bayu menambahkan tujuan dibentuknya tabloid ini adalah merupakan salah satu bentuk upaya Polres Seruyan untuk mengedukasi masyarakat serta sosialisasi dan mengajak semua komponen dan elemen masyarakat untuk senantiasa berpikir positif lewat media cetak tabloid. Terobosan Kreatif dan Inovatif yang telah saya inisiasi ini dengan Sebutan SerDaBeTan (Seruyan Dalam Berita dan Kegiatan) yang diwujudkan dengan pembuatan Tabloid Polres Seruyan setiap 1 (satu) bulan sekali. Dan sekaligus ini juga merupakan salah satu hal untuk meningkatkan pelayanan publik yang ada di Polres Seruyan.

“Hal ini akan sangat efektif dalam mempengaruhi pola pikir dengan menyajikan berita – berita Inspiratif dan bersifat membangun yang diharapkan akan mampu membawa masyarakat untuk memotivasi pikiran masyarakat agar tidak memiliki pemikiran jahat dan Semoga dengan adanya Tabloid SERDA BETAN ini dapat membuat Polres Seruyan lebih maju dan dapat semakin banyak membuka keran Informasi bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *