Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan Tali Asih kepada Pondok Pesantren Hidayatus Salikin Desa Pembuang Hulu I Kec. Hanau Kab. Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan Tali Asih kepada Pondok Pesantren Hidayatus Salikin Desa Pembuang Hulu I Kec. Hanau Kab. Seruyan. Sabtu (25/09/2021)

Maksud dan tujuan Kapolres Seruyan mengunjungi Pondok Pesantren yakkni untuk bersilaturahmi dan memberikan Tali Asih kepada Pondok Pesantren Hidayatus Salikin sebagai bentuk kepedulian Polri Polres Seruyan terhadap para Santri yang terdampak Covid-19 di Kab. Seruyan.

Pemberian Tali Asih tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. kepada Perwakilan Pengurus Pondok Pesantren Hidayatus Salikin Sdr. IMAM SYAFRUDIN.

Adapun bentuk pemberian Tali Asih yang diberikan yakni berupa sembako dan uang tunai. Semoga dengan bantuan Tali Asih yang diberikan dapat bermanfaat bagi para santri yang tinggal di Pondok Pesantren Hidayatus Salikin dan dapat meringankan beban kesulitan akibat Pandemi Covid-19 saat ini dan jangan sampai abai untuk mengedepankan protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai Covid-19 di Kab. Seruyan.

Pihak Pondok Pesantren di wakili oleh Sdr. IMAM SYAFRUDIN menanggapi kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Seruyan yang telah berkunjung dan memberikan Tali Asih kepada Pondok Pesantren kami. Ucapnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *