Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. lakukan pengecekan kegiatan Vaksinasi bertempat di Halaman Kantor Sat Reskrim Polres Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com-Seruyan- Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. lakukan pengecekan kegiatan Vaksinasi bertempat di Halaman Kantor Sat Reskrim Polres Seruyan. Sabtu (16/10/2021)

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan tema Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dan Serbuan Batalyon Vaksinator Polda Kalteng guna mewujudkan Kalteng menuju Zona Hijau.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan himbauan kepada peserta Vaksinasi yakni memberikan Himbauan serta ajakan kepada masyarakat yang hadir di gerai vaksin untuk mengikuti Vaksinasi, bahwa Vaksinasi ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19 dan Vaksinasi ini bermanfaat untuk meningkatkan imun kekebalan kelompok guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Jelasnya.

“Terimakasih atas kedatangan warga dan bapak ibu sekalian yang melaksanakan vaksinasi dengan kehadiran bapak ibu disini mudah-mudahan zona kita Kab. Seruyan dapat meningkat menjadi Zona Hijau.

“Yang kami pesankan kepada bapak ibu sekalian walaupun sudah divaksin tetap harus menjaga Prokes, hal ini selalu diulang dan diingatkan karena walaupun ini sederhana tapi sangat penting dilaksanakan.

“Dalam pelaksanaan Vaksinasi agar para warga yang hadir tetap tertib mengantri dan bergiliran serta menjaga jarak agar tidak menimbulkan kerumunan. Ucap Kapolres Seruyan.

Sasaran vaksinasi di gerai Polres Seruyan yakni Masyarakat kabupaten Seruyan sebanyak 100 orang.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *