KAPOLRES MEMBUKA TURNAMEN BOLA VOLI INTEREN POLRES KOTAWARINGIN BARAT

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- KOTAWARINGIN BARAT POLDA KALTENG – Mens sana in corpore sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sebuah ungkapan bahasa latin yang mengandung makna betapa pentingnya kesehatan dan kebugaran dalam kehidupan manusia.

 

Namun kadang kita sering melupakan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh akibat padatnya aktivitas yang kita lakukan. Bukan perkara mudah untuk membagi waktu berolahraga disela-sela kesibukan dan pekerjaan. Apalagi bila kita dikejar oleh date line.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. yang sangat intens mengingatkan anggotanya untuk meluangkan waktu berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh supaya tetap fit dan hal ini tentu akan meningkatkan kualitas kinerja anggotanya.

 

Seperti yang dilaksanakan pada hari Jum’at, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Kotawaringin Barat ini, membuka turnamen bola voli internal Polres Kotawaringin Barat yang diikuti oleh satker jajaran. Melalui sambutannya Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menekankan bahwa diadakannya turnamen ini adalah sebagai wadah bagi anggota untuk berolahraga dan meningkatkan keakraban serta sinergi antar personil.

 

Diharapkan dengan penyelenggaraan turnamen ini, kebugaran personil Polres Kotawaringin Barat tetap terjaga dan yang tidak kalah penting adalah seluruh personil yang berbeda satuan kerja bisa lebih dekat dan saling mengenal satu dengan yang lainnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *