Kanit SPKT Polsek Kumai Pimpin Patroli Obyek Vital di Kantor Pegadiaan Kumai   

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- – Polsek Kumai – Polres Kitawaringin Barat – Jajaran Polda Kalteng – Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Kanit SPKT 1 Polsek Kumai Aipda Mahmud bersama anggota di Kantor Pegadaian Kel. Kumai Hilir Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar. Patroli ini ditujukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas di kawasan Obyek Vital, Minggu (14/05/2023) Malam.

 

Aipda Mahmud Beserta Anggota piket patroli saat itu selain melakukan pemantauan, personel Polsek Kumai juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Petugas Keamanan Pegadaian.

 

Mereka dihimbau agar selalu waspada dan berhati-hati selama perjalanan, karena pelaku kejahatan bisa beraksi kapan saja saat merasa mendapat kesempatan.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai IPTU Firman Ernanto, S.T.K. menyampaikan , kegiatan patroli rutin dilaksanakan sebagai bagian dari pengamanan wilayah.

 

Kapolsek Kumai Mengatakan “Memang belum pernah terjadi gangguan Kamtibmas di Sekitar Obyel Vital yang ada di Wilayah Kec. Kumai namun kita tetap harus waspada akan setiap kemungkinan yang akan terjadi karena orang akan nekat bila ada kesempatan. “Selain di Kantor Pegadian, patroli juga kami lakukan di tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi sasaran kriminalitas. Termasuk di antaranya di pemukiman warga, dan tempat-tempat anak muda berkumpul” ujarnya. (R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *