Jelang Pemberlakuan PPKM Berbasis Mikro, Polda Kalteng Gelar Apel Kesiapsiagaan

  • Whatsapp
banner 468x60

BuserInvestigasi.com — Palangka Raya —  Guna meningkatkan kesiapsiagaan, Polda Kalteng kembali menggelar apel kesiapsiagaan yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Senin (08/02/2021) pukul 07.00 WIB.

Apel kali ini di pimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti seluruh personel Polda Kalteng.

Pada apel kali ini Kapolda Kalteng juga menyampaikan intruksi menteri dalam negeri nomor 03 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro dan pembentukan posko penanganan Corona virus disease 2019 (Covid -19) di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian Corona virus disease 2019.

“Sebagai personel Polri, Kita wajib menindak lanjuti apa yang sudah menjadi perintah pimpinan melalui intruksi dalam negeri terkait pemberlakuan PPKM berbasis yang perlu kita implementasikan di Kalimantan Tengah,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolda juga berharap semoga nantikan setelah pemberlakuan PPKM berbasis mikro di Kalimantan Tengah nantinya dapat menekan angka penyebaran covid -19 . (Pras)

 

Editor: IDP

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *