Jambret Tas Wanita Di Jl. Andonis Samad, Pria Ini Babak Belur Diamuk Massa

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Palangka Raya – Sudah jatuh ketimpa tangga, peribahasa ini sangatlah tepat bila disematkan pada pemuda yang merupakan terduga pelaku jambret di Jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya.

 

Pasalnya setelah melakukan aksinya, pelaku berinisial Ha (18), babak belur dihajar massa yang berada di dekat lokasi kejadian.

 

“Sebelumnya Ha ini diduga kuat melakukan penjambretan pada seorang korban wanita yang bernama Yuluani dengan mengambil secara paksa satu buah tas yang dibawanya,” kata Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati, Senin (16/5/2022) pagi.

 

“Namun korban tidak terima begitu saja dan kemudian berusaha mempertahankan barang miliknya tersebut hingga terjadi pergulatan antara mereka,” ujarnya.

 

Disaat bersamaan, terang Susilowati, korban kemudian berusaha meminta bantuan sambil berteriak-teriak meminta tolong kepada warga sekitar.

 

“Dayung pun bersambut, masyarakat yang mendengar teriakan langsung bergegas menuju lokasi. Setibanya di lokasi, banyak warga yang melampiaskan amarahnya terhadap aksi tidak terpuji yang dilakukan pelaku,” tuturnya.

 

Untuk saat ini, pelaku Ha berikut barang bukti lainnya sudah diamankan guna kepentingan penyidikan lebih lanju.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *