Jalin Silaturahmi dan Bangun Komunikasi, Kapolres Seruyan Kunjungi Tokoh Masyarakat Kec. Hanau

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Polsek Hanau – Dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan Damai, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH., SIK., MSi melakukan silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat diantaranya dengan melakukan kunjungan ke tokoh Masyarakat di Kec. Hanau Kab. Seruyan, Sabtu (25/09/21)

Kunjungan kali ini dilakukan kepada H. Akh. Pajriannor, SE yang mana pada Kegiatan silaturahmi itu Kapolres Seruyan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Seruyan Iptu Moch. Rochim serta Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K, yang berlokasi di Rumah Betang Pembuang Hulu Kec. Hanau Kab. Seruyan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Seruyan memohon doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas kedepannya nanti kepada para tokoh masyarakat Kec. Hanau sehingga kedepannya nanti situasi kamtibmas di Wilayah kec. Hanau selalu kondusif

AKBP Bayu Wicaksono, SH., SIK., MSi mengakui, tugas maupun segala kegiatan Polres Seruyan tak bisa terlepas dari peranserta dukungan dan kerjasama elemen masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kec. Hanau Kab. Seruyan,” ungkap Kapolres.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH., SIK., MSi juga menambahkan bahwa tatap muka dengan tokoh masyarakat ini mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 5M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan Warga Masyarakat sekitar dan serta Budayakan Prokes sebagai Kebutuhan.

Sementara penyampaian dari H. Akh. Pajriannor, SE selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Hanau mengucapkan terimakasih atas Silahturahmi yang telah dilaksanakan Kapolres Seruyan beserta jajaran anggota Polres Seruyan. Berharap kedepannya silahturahmi seperti ini selalu bisa dilaksanakan dan juga bisa memberikan dampak Positif terhadap kinerja Polri. Ungkapnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *