Jaga Ketertipan Di Bulan Ramadhan.1421.H Kasat Sabhara Polres Saruyan Pimpin Patroli Di Wilayahnya

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Saruyan – Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Satsabhara Polres Seruyan intensifkan patroli dan pemantauan di wilayah hukum Polres Seruyan yang rawan dijadikan lokasi ajang balap liar. Jum’at (07/05/2021) pagi

Patroli Satsabhara yang dipimpin Ps. Kaurmintu Satsabhara Polres Seruyan Bripka Fani Kembara bersama anggota melaksanakan patroli dan pemantauan secara intenaif di Jl. Ahmad yani.,Jl. Tjilik riwut dan Seputaran kota Kuala pembuang yang sering menjadi lokasi balap liar ., Di Pagi hari merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar membunyikan petasan yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat,

Dirinya menyampaikan “Kami melaksanakan patroli secara intensif dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi balapan liar menjelang sahur karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain”. Ujar Bripka Fani Kembara.

Saat dikonfirmasi Kasat Sabhara Polres Seruyan AKP Harjanto menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya “Satsabhara ”akan selalu meningkatkan aktifitas patroli malam hari sampai pagi hari terutama jelang sahur ke daerah yang sering di gunakan untuk balapan liar dan membunyikan petasan.

“Patroli ini merupakan salah satu upaya Sat Sabhara dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan ramadhan 1442 H seperti balap liar.

(P)

Editor : IDP

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *