Jaga Kebersihan di Lingkungan Kantor, Sat Tahti Polres Seruyan Laksanakan Kurve

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvwtigasi.com – Kuala Pembuang – Jaga kebersihan di Lingkungan Kantor, Personil Sat Tahti Polres Seruyan laksanakan kurve dalam rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib dan bersih di lingkungan Kantor Polres Seruyan, Kasat Tahti Polres Seruyan mengajak anggotanya untuk melakukan kurve. Sabtu (09/10/2021).

Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution, mengatakan, apabila lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke Sat Tahti Polres Seruyan merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata.

Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan Personil Sat Tahti dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan Personil.

Lebih lanjut Kasat Tahti mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan di Lingkungan Kantor Sat Tahti agar dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal, disamping itu juga untuk menjadikan suasana Kerja nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat Personil dalam bekerja.”Pungkasnya”.

(R).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *