HIMBAUAN WARGA MASYARAKAT KUALA PEMBUANG, AGAR WASPADA DAN HATI-HATI SAAT BERAKTIFITAS DILUAR MAUPUN BERPERGIAN MENINGGALKAN RUMAH UTAMAKAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- seruyan jajaran polda kalteng – SatBinmas polres seruyan melaksanakan Himbauan warga masyarakat Kuala Pembuang, agar waspada dan hati-hati saat beraktifMitas diluar maupun berpergian meninggalkan rumah utamakan keamanan dan keselamatan Pada,Minggu (14/05/2023).

 

Maksud dan Tujuan kegiatan di laksanakan adalah salah satu bentuk pembinaan oleh Sat Binmas Polres Seruyan kepada masyarakat dikuala pembuang agar senantiasa meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dan keamanaan di lingkungan sekitar.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh P.s. Kanit Bhabhinkamtibmas Aipda Irwan s yang rutin setiap hari dilaksanakan dikuala pembuang kegiatan ini akan selalu terus dilaksanakan agar kota kuala pembuang tetap terjaga keamanan dan ketertibannya.

 

Kapolres seruyan AKBP AMPI MESIAS VON BULOW ,S.I.K.,M.H., Melalui Kasat Binmas Polres seruyan IPTU Eko Muji Hartono menyampaikan Bahwa Kegiatan kegiatan ini rutin dilaksanakan Untuk menjaga keamanan dan ketertian masyarakat guna menyampaikan kepada masayarakat agar waspada dan hati-hati saat beraktifitas diluar maupun berpergian meninggalkan rumah utamakan keamanan dan keselamatan.

 

“Himbauan ini sebagai langkah awal kami untuk mencegah segala kemungkinan yang terjadi agar warga masyarakat tetap aman dan selamat samapai kembali kerumah mereka masing masing.”,Pungkasnya.(r)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *