HARI BHAYANGKARA KE 75, SAT LANTAS POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN PELAYANAN BIKIN SIM DAPAT VAKSIN DAN DOORPRIZE GRATIS

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021, Sat Lantas Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng, Melaksanakan Inovasi Pelayanan Bikin SIM dapat Vaksinasi dan Mendapatkan Doorprize dari Kasat Lantas Polres Seruyan Di Satpas Sat Lantas Polres Seruyan Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dan sinergi yang baik antara sat lantas polres Seruyan dengan dinas Kesehatan kab. Seruyan.

Sasaran kegiatan vaksinasi hari ini di prioritaskan bagi masyarakat Pemohon SIM dan masyarakat umum Lansia Kab. Seruyan, Senin (21/06/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, S.H saat di mintai keterangan menjelaskan kegiatan Vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021 yang bertemakan Trasformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 untuk masyarakat Sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Ini juga merupakan wujud nyata dari upaya Polres Seruyan untuk ikut menyukseskan program Vaksinasi Nasional di mana tujuannya adalah Mengurangi transmisi/penularan COVID-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19 dan tentunya Melindungi masyarakat dari COVID-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

Pada Saat Kegiatan ini sat lantas polres Seruyan dan Tim pelaksana Vaksinasi Covid 19 tetap mematuhi prokes dengan melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh, Mencuci tangan dan wajib menggunakan masker, dan juga membagikan masker kepada masyarakat yang akan mengikuti kegiatan Vaksinasi.

“Alhamdulillah Antusias Masyarakat Lansia serta pemohon SIM dalam melakukan Vaksianasi di Polres Seruyan cukup banyak, walapun ini merupakan kegiatan Vaksinasi yang Pertama, ini menandakan masyarakat punya satu persepsi dengan kita, bahwa memutus rantai penularan Covid-19 melalui herd imunity. Jelas Kasat.

“Kita berharap bahwa dengan kegiatan ini kita bisa menghadapi pandemi COVID-19 dan bisa memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat” tutup Kasat.

(P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *