Evaluasi kinerja Anggota 1 minggu terakhir, Kapolsek pimpin langsung anev mingguan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Polsek Hanau – Dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan tugas sudah menjadi rutinitas Polsek Hanau mengadakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas. Kegiatan anev mingguan ini dilaksanakan di Meeting Place Mako Polsek Hanau, Pembuang Hulu Kec. Hanau Kab. Seruyan. Senin (8/11/21).

Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K., selaku Kapolsek yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan “Dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan anggota Polri agar selalu memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, hindari pelanggaran sekecil apapun, mulai dari penyalahgunaan senjata api, serta pelanggaran lainnya yang berakibat fatal dalam karir sebagai anggota kepolisian”

Dirinya juga memberikan arahan kepada semua anggota agar bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri maupun Mako, Sentra Pelayanan mengatur pembagian tugas anggota antara yang melaksanakan patroli dan tugas di penjagaan, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan tetap mengedepankan 3S (senyum, sapa dan salam). Jangan lengah, tingkatkan pengamanan dengan body sistem, saling membackup (saling melindungi satu dengan lainnya). Periksa dan awasi dengan ketat ketika ada pengunjung yang keluar masuk Mako, makanan dan barang bawaan lainnya dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Selain itu, disampaikan juga olehnya pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat terhadap Polri.

“Mengingat saat ini Kepolisian secara khusus melaksanakan tugas dalam penanganan masalah pandemi Covid-19, kami juga membahas langkah-langkah yang perlu diambil sehingga pelayanan kepada masyarakat sebagaimana perintah undang-undang Kepolisian Negara Republik Indonesia No. 2 tahun 2002 dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” pungkasnya.

“Kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Kapolsek selaku pimpinan untuk menyerap aspirasi dari anggotanya yang pada akhirnya untuk soliditas anggota Polsek dalam pelaksanaan tugas sehari-hari” tutup Kapolsek.
(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *