Dipimpin Pawas Bersama Anggota Polsek Arsel Rutin Patroli Ke Tempat Objek Vital Seputaran Dalam Kota P Bun

  • Whatsapp
banner 468x60

Arsel – Polres Kobar, jajaran Polda Kalteng. Polsek Arsel melalui Pawas bersama anggota melaksanakan Patroli dialogis pada tempat rawan tindak pidana dan tempat objek vital lainnya di seputaran dalam kota Kec. Arsel Kab. Kobar. Sabtu (07/05/2022) malam.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Arsel Kompol Saipul Anwar S.H., menyatakan patroli objek vital ini bertujuan sebagai tindakan preventif guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan khususnya di wilayah Kec Arsel.

 

Patroli rutin ketempat objek vital ini juga untuk memastikan situasi dimasing – masing sektor untuk selalu waspada terhadap tindak kriminalitas guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

 

Dalam kesempatan tersebut lanjutnya, anggota patroli juga berdialog bersama petugas Security terkait keamanan dan penerapan Prokes dilini sektornya masing – masing bisa berjalan sesuai dengan ketentuan karena pandemi belum berakhir. Tutup Kapolsek.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *