Demi Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Polres Seruyan Laksanakan Kurve Mako  

  • Whatsapp
banner 468x60

Buswrinvestigasi.com –  Seruyan jajaran Polda Kalteng –

Selesai pelaksanaan Apel Siaga, Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, mengajak personel Polres Seruyan melaksanakan kegiatan Kurve Mako di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Sabtu (09/10/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. di wakili Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, mengatakan Kegiatan kurve dalam rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib dan bersih di lingkungan Mako Polres Seruyan. Apabila lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke Polres merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata. Hal ini sebagai salah satu langkah kita untuk memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat Kabupaten Seruyan.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan Mako Polres Seruyan agar dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal, disamping itu juga untuk menjadikan suasana Mako nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam bekerja. Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan anggota.

Tidak lupa Ia juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kebersihan, baik itu Mako, sikap tampang, serta seragam masing-masing, Ia juga menekankan agar personil Polres Seruyan selalu siap siaga pada saat melaksanakan piket dan di laksanakan dengan penuh tanggung jawab. pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *