Demi Keamanan Tahanan, Kasat Tahti Rutin Cek Rutan Polres Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Kuala Pembuang — Demi memastikan Keamanan Tahanan, Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution di dampingi Piket Jaga Tahanan rutin melakukan pengecekan di ruang tahanan Mapolres Seruyan, Sabtu (23/10/2021).

Saat melakukan pengecekan, Kasat Tahti Polres Seruyan mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan piket jaga tahanan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaannya untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan,

Melakukan kontrol kepada tahanan, khususnya terkait masalah kesehatan. Apalagi saat ini masih di dalam pandemi Covid-19, jadi jangan Lupa pakai masker dan memperhatikan masalah kebersihan serta keamanan tahanan. Ia juga meminta kepada petugas jaga tahanan untuk memantau betul – betul kondisi dan kesehatan tahanan.

“Apabila dalam keadaan darurat segera ambil tindakan sesuai dengan SOP serta melaporkan agar bisa kita ambil tindakan secepatnya,” ungkap Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Tahti Polres Seruyan juga menyempatkan berkomunikasi dengan para tahanan, Ia meminta kepada para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan.

“Saat nantinya sudah bebas, agar tidak mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari,” imbau Kasat Tahti Polres Seruyan, Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

(R).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *