Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Satreskrim Polres Seruyan Mendapat Juara Dalam Berbagai Perlombaan Di Polres Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com -Seruyan – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Satreskrim Polres Seruyan Mendapat juara dalam berbagai perlombaan di Polres Seruyan . Kamis (01/07/2021)

 

Dalam Perlombaan yang diadakan polres seruyan Satreskrim mendapat juara 1 (satu) dalam lomba Futsal antar Satuan Kerja polres seruyan selanjutnya dalam perlombaan kedua satreskrim mendapat juara 3 (tiga) dalam lomba kebersihan ruangan antar satuan kerja di polres seruyan .

 

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 pemberian piala dan hadiah lomba langsung di pimpin oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

 

Pemberian piala dan hadiah langsung di serahkan oleh bapak Kapolres serta Bhayangkari Polres Seruyan .

 

Untuk penyerahan piala serta hadiah perlombaan kebersihan di terima Langsung Oleh Kasat Reskrim Polres Seruyan IPTU Lajun S.R. Sianturi, S.I.K. di susul lagi penyerahan piala lomba futsal antar satuan kerja di polres seruyan yang di wakili oleh Brigpol Hari Radianor, S.H.

 

Kapolres Seruyan mengatakan dengan di adakannya perlombaan di polres seruyan bagi anggota agar anggota polres seruyan dapat berolahraga serta jadi ajang hiburan refresing bagi anggota polres seruyan.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *