Ciptakan rasa aman, Kapolres seruyan beserta seluruh anggota laksanakan patroli di malam Hari Raya Idul Adha 1442 H

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – SERUYAN – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H Kapolres Seruyan beserta seluruh anggota Polres Seruyan laksanakan pengamanan di sejumlah dalam kota kuala pembuang kecamatan seruyan hilir kabupaten seruyan provinsi kalteng . Senin (19/07/2021) Malam.

 

Pengamanan yang di laksanakan seluruh personil polres seruyan serta bertujuan agar mencegahnya gangguan kamtibmas selama perayaan Idul Adha 1442 H dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan selama menjalani perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H di wilkum Polres Seruyan.

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M. Si. Menyampaikan dengan adanya pengamanan yang di laksanakan personil polres seruyan bertujuan agar terciptanya situasi atau suasana yang aman dan kondusif dan mencegahnya gangguan kamtibmas di kuala pembuang serta juga agar ketika melaksanakan ibadah agar selalu terapkan protoko kesehatan memakai masker , menjaga jarak serta mencuci tangan untuk terhindarnya dari penularan covid – 19 .

 

” Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat kuala pembuang agar dalam pelaksanakan Hari Raya Idul Adha 1442 H tetap terapkan protokol kesehatan yang sudah ada di larang berkerumun tetap memakai masker , menjaga jarak serta mencuci tangan .

(P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *