Cegah Gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Hanau Lakukan Patroli di Lokasi Banjir

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Hanau – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam rangka membantu warga yang mengalami musibah banjir di Wilayah Kecamatan Hanau dan Kecamatan Danau Seluluk Kab. Seruyan, Polsek Hanau melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan Kamtibmas. Jumat, (27/8/21)

Patroli yang dilaksanakan oleh Kanit Intelkam Aipda Wayan Asnuabe dengan Personil Pospol Danau Seluluk memberikan himbauan kepada masyarakat agar secepatnya mengamankan barang-barang berharga bila kondisi air terus naik dan menghimbau kepada anak-anak supaya tidak berenang mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K membenarkan anggotanya saat ini sedang melakukan Patroli dan pengecekan di sejumlah Wilayah Kec. Danau Seluluk yang mana hingga kini masih terendam banjir akibat intensitas hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir”

Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. Yang baru saja menjabat dilantik sebagai Kapolsek Hanau memggantikan Akp Azmi Halim Permana, SIK ini juga menghimbau kepada masyarakat di Desa-desa yang terkait Kondisi Banjir agar meningkatkan kewaspadaan sewaktu-waktu debit air meningkat dikarenakan curah hujan yang tinggi serta kiriman air dari wilayah Hulu Seruyan. Ucapnya.

(R)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *