Bupati Seruyan Di Dampingi Kapolres Seruyan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Di Masjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Pagi ini ada suasana berbeda di masjid Nurul Yaqin Kel. Kuala Pembuang Satu, Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan Prop. Kalteng. Karena hari ini di gelar kegiatan Vaksinasi bagi warga masyarakat. Pelaksanaan vaksinasi tersebut, guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid 19.

Bupati Seruyan Yulhaidir di dampingi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, Perwira penghubung Seruyan Kodim 1015/Sampit Mayor Arh Bambang waluyo, Sekda kabupaten Seruyan Drs. H. Djainu’ddin Noor, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko, Forkompinda Kabupaten Seruyan dan PJU Polres Seruyan monitoring kegiatan Vaksinasi di Masjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang.

Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan “Alhamdulillah hari ini kita laksanakan Kegiatan vaksinasi berkat kerjasama dari pemkab Seruyan, dinas terkait, TNI – Polri dan pengurus Masjid Nurul Yaqin. Kegiatan vaksinasi ini agar meningkatkan herd immunity tubuh. Dan jangan lupa agar kita semua tetap menetapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas, sehingga bisa mencegah penyebaran dan penularan covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini.”

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, menambahkan “Terima kasih atas dukungan dari Pemkab Seruyan sehingga bisa kita laksanakan Vaksinasi Merdeka Serentak untuk tahap 1 dan 2 bagi masyarakat. Kita harus tetap Bersatu dalam menangani Covid-19, baik Pemerintah, TNI-Polri serta masyarakat. Dengan di adakan pelaksanaan vaksinasi ini agar seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Kab. Seruyan bisa terbebas dari penyebaran Covid-19.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *