Bhabinkamtibmas Desa Pematang Panjang monitoring dan pengamanan penyaluran BLT-DD tahap 2.

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigaso.com – Seruyan – Polsek Seruyan Hilir Bhabinkamtibmas Desa Pematang Panjang melaksanakan giat monitoring dan pengamanan Pelaksanaan Pembagian / Penyaluran BLT (bantuan langsung tunai) yang bersumber dari DD (Dana Desa) di Balai Desa Pematang Panjang. Kamis (15/07/2021)

Adapun bantuan yang diberikan adalah sebesar Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) untuk setiap KPM. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan / dipergunakan sebaik-baiknya oleh penerima bantuan.

Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni melalui Bhabinkamtibmas desa Pematang Panjang Bripka Roby menyampaikan “penyerahan BLT-DD yang dilaksanakan hari ini merupakan penyerahan Tahap 2 untuk bulan Februari dan diterima oleh 250 KPM” ucap Roby

“Kami berharap dengan adanya BLT-DD bisa sedikit membantu kebutuhan bagi penerima manfaat, serta tidak bosannya kami sampaikan untuk selalu mematuhi prokes disetiap kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid 19, bersama kita pasti bisa lalui pandemi ini” tutup Bhabinkamtibmas Desa Pematang Panjang.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

(P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *