Bangun Komunikasi Antar Lembaga Penegak Hukum, Polres Seruyan Gelar Coffee Morning

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.Com — Seruyan — , Polres Seruyan menggelar Cofee Morning dan Kordinasi Criminal Justice System (CJS) Polres Seruyan – Kejaksaan Negeri Seruyan yang bertempat di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan Jl. A. Yani, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Rabu (03/02/2021) pagi.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri dan para penyidik Polres Seruyan. Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, mengatakan kegiatan tersebut diinisiasi oleh Polres Seruyan yang bertujuan sebagai sarana komunikasi lembaga penegakan hukum khususnya di Kabupaten Seruyan.

“Pertemuan ini diinisiasi oleh Polres Seruyan sebagai sarana komunikasi dan membahas tentang percepatan pelayanan hukum mulai dari proses penyidikan, penuntutan, dan penetapan putusan,” ujar Bayu.

Kapolres Seruyan berharap kegiatan coffe morning seperti ini dapat dilakukan secara rutin agar bisa saling bertukar informasi terkait proses penegakan hukum dari masing masing Institusi baik saat penyelidikan, penyidikan, penuntutan.
(Pras/Masroby)

 

Editor : IDP

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *