Bag Log Polres Seruyan Melaksanakan Kontrol Dan Pengecekan Gedung Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa Polres Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Personel Baglog Polres Seruyan melaksanakan Kontrol Dan Pengecekan Gedung Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa Polres Seruyan, kegiatan dipimpin Kabag Log Polres Seruyan AKP Setiyono dilaksanakan PS. Paursubbagfaskon Bag Log Polres Seruyan Aiptu Sulistriyono Efendi dan Ps. Paursubbagbekpal Bag Log Polres Seruyan Bripka Asep Ahmad Hidayat

Kegiatan ini bertempat di lapangan tembak Wicaksana Laghawa Polres Seruyan telah dilaksanakan kegiatan Kontrol dan pengecekan kondisi lapangan tembak Wicaksana Laghawa Polres Seruyan . Kamis (28/10/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabaglog Polres Seruyan AKP Setiyono menegaskan Dengan adanya kontrol dan pengecekan lapangan tembak wicaksana laghawa dapat terawat dan mempernyaman anggota Polri yang melakukan latihan menembak untuk meningkatkan skill dan menunjang tugas-tugas Personil Polri.

”diharapkan dengan kegiatan ini dapat menunjang dan melengkapi fasilitas sarana dan prasarana Polres Seruyan Sehingga dapat melayani Personel Polri dan masyarakat di Kabupaten Seruyan” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *