Antisipasi terjadinya Pungli di Kalangan Masyarakat, Personel Seruyan Hilir Kampanyekan Anti Pungli dengan Lambaikan tangan 5 (Lima) Jari dan juga melalui Banner/Spanduk

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Personel Seruyan Hilir Kampanyekan Anti Pungli dengan Lambaikan tangan 5 (Lima) Jari dan juga melalui Banner/Spanduk.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni, S.H., memerintahkan Personel Seruyan Hilir Kampanyekan Anti Pungli dengan Lambaikan tangan 5 (Lima) Jari dan juga melalui Banner/Spanduk.(21/10/2021).

Dalam pelaksanaannya, Personel Polsek Seruyan Hilir Kampanyekan Anti Pungli dengan Lambaikan tangan 5 (Lima) Jari kepada masyarakat di Kelurahan Kuala Pembuang I.

Personel Polsek Seruyan Hilir Berpesan agar kiranya apabila masyarakat Kelurahan Kuala Pembuang I yang melihat terjadinya praktek pungli, agar secepatnya mehubungi kantor Polisi terdekat.

Hal ini dilakukan, agar masyarakat paham dan mengerti betapa dilarangnya Pungli atau bisa diartikan dengan pungutan liar.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *