ANTISIPASI PUNGLI, TIM SABER PUNGLI POLRES SERUYAN GENCAR BERIKAN SOSIALISAI KEPADA MASYRAKAT BATU AGUNG*

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- – Polres Seruyan – Tim Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) Polres Seruyan laksanakan giat sosialisasi tentang pungli kepada masyarakat Kab. Seruyan. Minggu (14/05/2023) pagi.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat sekitar dan juga para aparatur negara untuk mencegah atau bahkan melakukan praktek pungutan liar yang tidak sesuai dengan ketentuan atau perundang undangan yang berlaku.

 

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H.mengatakan bahwa Polres Seruyan akan memberantas setiap kegiatan pungli yang terjadi di masyarakat, beliau juga menghimbau kepada masyarakat apabila mengetahui atau bahkan meliat langsung praktek pungli agar bisa melaporkan ke pos polisi terdekat.

 

“Kami dari Polres Seruyan agar selalu memberantas kegiatan pungli dalam bentuk apapun, dan untuk masyarakat saya juga minta tolong apabila mengetahui atau meliat langsung kegiatan pungli agar bisa melaporakan ke call center Polres Seruyan (110) atau bisa datang langsung ke pos polisi terdekat. (BJ41)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *