Antisipasi penyelewengan, Bhabinkamtibmas turun lamgsung Amankan Penyaluran BLT-DD Tahap IV

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Polsek Hanau – Bantuan pemerintah untuk warga masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan masih terus dikucurkan. Kali ini warga Desa Bahaur Kec. Hanau Kab. Seruyan menerima pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Yang bersumber dari Dana Desa (DD), Jumat (05/11/21).

Penyaluran dana tersebut di Desa Bahaur merupakan pencairan tahap ke IV yg dilaksanakan dan mencakup Dana untuk Bulan Oktober s.d Nopember 2021 sehingga besaran Dana yang disalurkan kepada masyarkat Rp. 600.000,00,- (Perbulan 300.000).

Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Briptu Anton terlihat melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tersebut.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada potongan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil,” ujar Anton

Sementara itu Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K menyampaikan bahwa, ” Seluruh anggota Bhabinkamtibmas kami instruksikan untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)  sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran, kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat kecil yang perekonomiannya terdampak covid 19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,” ungkapnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *