Antisipasi Langkanya BBM Petugas Piket Lakukan Pengawasan Pengecekan Di Beberapa Pertamini

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Kotawaringin Barat (Kobar) – Polsek Arut Utara (Aruta) jajaran Polda Kalteng personel Polsek Aruta mengantisipasi adanya kelangkaan BBM di wilayah Kel Pangkut Kec Aruta Kab Kobar. Selasa (20/09/2022) pagi.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Aruta Ipda Agung Sugiarto, S.H. menuturkan saat di konfirmasi kegiatan ini dilakukan untuk antisipasi terjadinya kelangkaan BBM di Kec Aruta oleh sebab itu personel Polsek Aruta rutin lakukan pengecekan ke Pertamini atau kios – kios eceran BBM karena di Kec Aruta tidak ada SPBU.

 

Rawan kelangkaan ini efek dari di naikkannya BBM bersubsidi yaitu Pertalite dan Solar. Harapannya jangan sampai masyarakat Kec Aruta mengalami kesulitan mendapatkan BBM.

 

“Di imbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan menimbun BBM. Selain itu juga di imbau kepada para pengecer untuk tidak menimbun BBM dan menjual BBM sesuai harga yang telah di tentukan dan di anjurkan pemerintah. Hingga saat ini stok BBM di pengecer tidak terganggu dan pasokan BBM tercukupi,” tutupnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *