Anggota Unit II Tipidter Satreskrim Polres Seruyan Secara Rutin Mengecek Ketersediaan Alkes di Apotek Yang Ada Di Kota Kuala Pembuang.

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com –  Seruyan – Dimasa pandemik covid – 19 yang sedang kita rasakan sekarang ini kita di anjurkan untuk selalu menggunakan masker dalam setiap melakukan aktifitas diluar maupun didalam ruangan serta membawa hand sanitaizer untuk mencegah penyebaran virus covid-19, Kamis (16/09/21).

Maka Dari Itu untuk mengantisipasi kelangkaan Masker dan Handsanitizer anggota Satreskrim Unit II Tipidter polres seruyan Briptu Taat Setya secara rutin melakukan Pengecekan Ketersediaan masker dan handsanitizer di apotik – apotik yang ada di kota Kuala Pembuang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor ketersedian Masker dan Handsanitizer yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan juga untuk mencegah penimbunan atau penumpukan Masker dan Handsanitizer demi kepentingan pribadi.

Kasat Reskrim Polres Seruyan Polda Kalteng AKP Lajun S.R. Sianturi, S.I.K melalui Kanit Unit II Satreskrim Polres Seruyan Aipda Ali Akbar, S.H. menjelaskan bahwa setiap hari anggota yang melaksanakan piket Reskrim rutin melakukan pengecekan ketersediaan Masker dan Handsanitizer di apotik – apotik yang berada di Kota Kuala Pembuang.

(R).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *