Anggota Satpolairud Polres Kobar berikan himbauan Kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang beraktifitas di Bantaran DAS arut

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Kobar – Satpolairud Polres Kobar – Anggota piket Satpolairud Polres Kobar aktif dalam memberikan himbauan serta penyuluhan kepada para masyarakat yang berdomisili maupun yang beraktifitas di sekitar DAS Arut maupun bantarang sungai Arut, Kamis 10 November 2022.

 

Disela sela kesibukan piket harian personil Satpolairud Polres Kobar selalu menyempatkan untuk melaksanakan kegiatan patroli perairan baik di perairan DAS Kumai maupun perairan DAS Arut, yang mana didalam pelaksanaan giat patroli perairan tersebut personil Satpolairud Polres Kobar selalu menyampaikan himbauan serta pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui saat pelaksanaan giat patroli tersebut.

 

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Kotawaringin Barat AKP RONI PASLAH S.H. menerangkan bahwa kegiatan penyampaian himbauan pesan Kamtibmas tersebut selalu disampaikan oleh personel Satpolairud Polres Kobar yang bertujuan untuk memberikan pemahan dan kesadaran kepada masyarakat agar mereka semakin sadar akan peraturan dan hukum.

(PRas )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *