ANGGOTA POLSEK SERUYAN TENGAH LAKSANAKAN JUMAT CURHAT, SEBAGAI SALAH SATU CARA MENDENGARKAN LANGSUNG KELUHKAN MASYARAKAT

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Polsek Seruyan Tengah

Polsek Seruyan Tengah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh Kapolsek Seruyan Tengah, di Desa Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalteng, Jumat (12/05/2023) pagi.

 

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Seruyan tengah Ipda Bukhari Nataatmaja S.E mengatakan,

jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

 

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Seruyan Tengah terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek.

 

Kali ini Polsek menerima curhatan warga yang akses jalan desa yang sulit dan rusak serta masih ada anak sekolah maupun warga yang menggunakan knalpot racing sehingga mengganggu ketertiban lingkungan.

 

Setiap jumat, jajaran Polsek Seruyan Tengah membuka layanan Jum’at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat.

 

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat, Kapolsek berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *