Anggota Polsek Hanau Himbau Orang Tua Untuk Awasi Pergaulan Anaknya  

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com– – Dalam rangka meminimalisir kenakalan remaja serta guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Hanau Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan patroli dan sambang Desa untuk berdialogis dengan masyarakat secara langsung, Selasa (02/04/2024) pukul 10.00 wib.

 

Patroli itu bertujuan agar tercipta rasa aman dan nyaman dan mencegah gangguan Kamtibmas. Dalam giat patroli ini, petugas menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas di depan rumah warga masyarakat Ds. Asam Baru Kec. Danau Seluluk Kab. Seruyan Prop. Kalteng.

 

Anggota Polsek Hanau menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berupa pengawasan terhadap pergaulan anak yang mana apabila tidak diawasi dengan tepat dikhawatirkan dapat menjerumuskan anak kedalam pergaulan yang salah.

 

Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K melalui Kapolsek Hanau Ipda Adel Muhammad G.H, S. Tr. K. menuturkan kegiatan tersebut.“ Kami sampaikan pesan tersebut kepada warga masyarakat agar selalu mengawasi pergaulan anak, jangan sampai anak-anak kita salah dalam bergaul dan terjerumus dalam pergaulan yang salah sehingga ditakutkan dapat melakukan hal-hal yang melawan hukum” tandas Kapolsek Hanau Ipda Adel Muhammad G.H, S. Tr. K.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *