Anggota piket Satpolairud Polres Kobar berikan himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar bantaran sungai Kumai tentang bahaya Narkoba

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Kobar – Satpolairud Polres Kobar – Anggota piket Satpolairud Polres Kobar rutin dalam memberikan himbauan berupa pesan pesan Kamtibmas tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba serta bahan aditif berbahaya lainnya, karena Hal tersebut akan berpengaruh buruk terhadap kesehatan dan juga dapat merusak generasi bangsa apabila sudah terjerat dalam lingkaran setan Narkoba.

 

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Kotawaringin Barat AKP RONI PASLAH S.H. menerangkan bahwa kegiatan penyampaian himbauan pesan pesan Kamtibmas tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, tersebut sangat mutak harus kita sampaikan kepada segenap lapisan masyarakat untuk mengedukasi mereka tentang bahayanya Narkotika serta zat zat aditif tersebut. Dan beliau mengatakan bahwa hal tersebut merupakan kegiatan rutin dari anggota piket Satpolairud Polres Kobar yang bertujuan untuk memberikan tingkat kesadaran, pemahaman dan kepatuhan yang lebih tinggi kepada seluruh masyarakat yang berdomisili maupun beraktifitas di sekitaran Bantaran Sungai serta perairan agar tidak terjerumus dan dalam lingkaran setan Narkoba. (PRas )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *