ANGGOTA PATROLI POLSEK SERUYAN HILIR SAMBANG DAN PATROLI DIALOGIS DI KAWASAN PPKM BERBASIS MIKRO

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.Com — Seruyan – Polsek Seruyan Hilir,Anggota patroli Polsek Seruyan Hilir melaksanakan patroli di kawasan Posko PPKM Pasar Saik Kuala Pembuang Kelurahan Kuala Pembuang II Kecamatan Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Rabu (17/02/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H.,S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan Kegiatan patroli di Posko merupakan komitmen bersama dengan melihat pandemi COVID-19 yang berdampak sangat luas di kalangan semua elemen masyarakat. Adanya pandemi Corona ini membuat ekonomi warga terganggu sehingga perlunya gotong royong dalam menanganinya.

Posko PPKM memberikan semangat warga di Daerah Pasar Saik Kuala Pembuang untuk bersama-sama menghadapi wabah Corona. Dan menjaga Kamtibmas.

Posko PPKM Pandemi COVID -19 yang dibentuk bisa menjadi kesadaran masyarakat menghadapi bencana wabah asal yang menerpa segala semua lapisan masyarakat. Juga kampung tangguh tidak hanya sebatas media penyalur bantuan tetapi juga bisa memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat secara luas, kata Kapolsek. (Masroby)

 

 

Editor : IDP

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *