Amankan Proses Vaksinasi, Polsek Danau Sembuluh Pastikan Semua Berjalan Lancar

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.Com —  Palangka Raya —  Berbagai upaya dilakukan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 agar segera berakhir, salah satunya dengan melakukan vaksinasi.

Dalam mendukung upaya tersebut, Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P., memerintahkan anggota untuk mengawal ketat vaksin sinovic mulai dari pendistribusian hingga pelaksanaan vaksinasi.

“Hari ini telah dilakaksanakan vaksinasi tahap pertama kepada tenaga medis yang berada di Puskesmas Telaga Pulang Kecamatan Danau Sembuluh,” ungkap Kapolsek mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., ketika dikonfirmasi, Senin (08/02/2021) siang.

 

Dwi menjelaskan, setidaknya ada 47 tenaga medis yang mendapatkan vaksinasi, dikarenakan dalam tahap pertama ini memang dikhususkan bagi para tenaga medis, mengingat mereka sebagai garda terdepan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Kami pastikan semua berjalan lancar. Karena, ini akan menjadi tolak ukur vaksinasi tahap selanjutnya. Besar harapan kami, agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” tutupnya .(Pras)

 

Editor : IDP

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *